Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis yang profesional terbaru yang baik dan benar

 

Contoh Surat Lamaran Kerja kali ini disertai dengan file Ms Word agar lebih memudahkan sobat karena tinggak edit saja, jadi semacam template, sebenarnya bisa untuk lamaran kerja bidang apapun karena pada dasarnya rangka surat maupun isinya lamaran tidak jauh berbeda.

Sobat hanya perlu mendownload dibawah artikel Lamaranbahasainggris.blogspot.com ini, lalu mengedit kembali dengan nama dan alamat sobat, semakin cepat membuat lamaran kerja maka semakin cepat juga sobat menggirim.
Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis yang profesional terbaru yang baik dan benar
foto from s3-eu-west-1.amazonaws.com

Kami akan memberikan contoh format / konsep Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional terbaru yang baik dan benar. Kami akan membantu sobat untuk membuat Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional, setelah di download Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional tinggal mengedit Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional sesuai keinginan atau sesuai dengan data data yang anda butuhkan.

Sobat bisa melihat sekilas Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional yang sudah kami buat di bawah ini, jika cocok dengan yang anda butuhkan anda bisa download pada link diatas. Demikian Surat Lamaran Kerja Desainer Grafis Profesional yang kami bagikan semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan.


Kepada Yth,
Pimpinan
PT. [ Nama Perusahaan]
Cabang [ Nama Kota ]
Jl. Jagakarsa No. 6, Jakarta
Up. HRD Manager


Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           : …………………………………………………..
Jenis kelamin               : …………………………………………………..
Pendidikan terakhir     : …………………………………………………..
Alamat                         : …………………………………………………..
Agama                         : …………………………………………………..
[Tambahkan Item Lain Jika Perlu ]
Sehubungan dengan informasi yang saya baca di [ TV, Koran, Majalah, Internet, dll ] terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. [ Nama Perusahaan] Cabang [ Nama Kota ] untuk ditempatkan dibagian [ Posisi / Jabatan ], maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.
Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan foto copy dokumen administratif:

1. Foto copy Ijazah.
2. Foto copy nilai akademik.
3. Foto copy daftar riwayat hidup.
4. …………………………………………………..
5. …………………………………………………..
6. …………………………………………………..
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih. 

Jakarta, 5 September 2020
Hormat saya,

………………………..

Contoh surat lamaran kerja diatas masih kosong sobat tinggal mengisinya, dibawah ini juga saya sertakan file ms word jadi sobat tinggal download dan ganti nama maupun tujuan surat lamaran kerja ini dibuat.
Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis yang profesional terbaru yang baik dan benar
Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis yang profesional terbaru yang baik dan benar 4.5 5 Unknown Contoh Surat Lamaran Kerja kali ini disertai dengan file Ms Word agar lebih memudahkan sobat karena tinggak edit saja, jadi semacam template...


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *