Dicari pekerja yang dapat bekerja melebihi target

 

Dalam dunia kerja, jika hanya mengandalkan bakat maupun kepintaran dalam bekerja tidak akan mempercepat karir sobat maju. Seperti halnya seringkali di sekolah, tidak selamanya siswa yang pintar selalu mendapatkan nilai baik, tidak jarang malah mendapat nilai lebih jelek jika dibanding dengan murid yang tekun. Hal seperti ini juga ada di dalam dunia kerja.

Siapapun yang tekun dalam kerja, selalu dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, dokumen selalu tersusun rapi, bisa dipastikan ketika ada kenaikan jabatan akan diprioritaskan dibandingan mereka yang bekerja mengandalkan kepintaran saja, karena dalam dunia kerja sangat dituntut kerapihan dalam proses menyelesaikan pekerjaan, karena jika hanya pintar tapi data-data atau dokumen tercecer akan menyebabkan kerugian perhitungan project akan sangat besar, perusahaan biasanya mencari pekerja yang dapat bekerja melebihi target, memenuhi dateline dan kualitas hasil pekerjaan.

Namun jangan diartikan bahwa sobat harus selalu sampai ke kantor paling pagi dan pulang terakhir, dan bahkan bekerja dengan beban kerja yang tidak masuk akal sampai sobat mengalami burnout syndrome. Pergunakan energi, tenaga, kemampuan untuk mengembangkan kelebihan sobat agar dapat menutupi kelemahan yang dimiliki. Kemampuan dalam mendisiplinkan diri, kemauan untuk dapat kerja lebih baik & terus berusaha memaksimalkan hasil yang akan mampu meningkatkan karier sobat ke jenjang terbaik.
Dicari pekerja yang dapat bekerja melebihi target

Begitu pula dalam masalah keuangan atau pendapatan terkadang menjadi salah satu alasan klasik yang menjadikan kita kurang atau bahkan tidak produktif dalam bekerja. Siapa sih yang tidak menginginkan gaji yang tinggi? minimal setiap tahun bisa naik gaji, namun masalah tersebut tidak sepenuhnya dapat dibenarkan menjadi alasan penurunan kualitas dalam bekerja. Memberikan hasil kerja buruk dengan alasan gaji tidak naik, juga tidak bijaksana. Apalagi memutuskan untuk pindah ke lain perusahaan.

Perusahaan pasti membutuhkan & menghargai pekerja mereka yang berdedikasi. Kinerja perusahaan dapat terus meningkat jika pekerjanya memberikan hasil kerja yang bagus. Bagi perusahaan yang belum dapat memberikan kenaikan gaji seharusnya memberikan intensif ke karyawan seperti memberikan bonus di akhir tahun, memberi tambahan waktu cuti satu hari akan membuat karyawan merasa lebih baik, bagi perusahaan profesional tentunya harus bersifat terbuka terhadap tuntutan dan jika tidak dapat memenuhinya berikan alternatif, tidak selamanya harus berupa uang.

Jika sobat tekun dalam bekerja godaan tawaran kerja di perusahaan lain tentu akan datang dengan sendirinya, karena mereka yang bekerja dengan baik akan mudah direkomendasikan teman kerja, klien, karena mereka sudah percaya akan kemampuan Anda, namun jika sobat tertarik, bicarakan terus terang, mengapa berniat pindah kerja ke perusahaan. Jika sobat memang karyawan yang baik, perusahaan pasti akan mencoba mempertahankan. Ini dapat menjadi saat yang tepat juga untuk mendiskusikan kondisi kerja agar dapat saling menguntungkan kedua belah pihak. Tentu saja dengan perkecualian jika sobat bekerja pada perusahaan yang memperlakukan pekerjanya seperti budak. Selalu lembur wajib, dengan gaji tetap sedikit. Untuk keadaan perusahaan tempat bekerja sobat seperti ini, sangat disarankan mencoba berkarir atau mencari pekerjaan di tempat lain, karena sobat bekerja untuk menjadi lebih sejahtera.
Dicari pekerja yang dapat bekerja melebihi target 4.5 5 Unknown Dalam dunia kerja, jika hanya mengandalkan bakat maupun kepintaran dalam bekerja tidak akan mempercepat karir sobat maju. Seperti halnya ser...


No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *